Sunday, 20 December 2015

Midifikasi warna motor

modifikasi menutup warna motor yang baik dan benar menggunakan skotlet
dalam menutup warna motor dengan skotlet yang harus diperhatikan
1. Warna kesukaan empunya motor
2. Trend terbaru motif /warna motor
3. Karakteristik motor
4. Warna dasar motor ‘lihat STNK /BPKB’
5. Efisiensi bahan agar hemat anggaran
Kita mulai perencanaan dari penerapan warna skotlet yang akan mendominasi warna motor disarankan menggunakan warna yang sesuai dengan warna yang tertera di STNK /BPKB motor tersebut atau yang disukai boleh asal bisa dipertanggung jawabkan ok.
Langkah kedua untuk motif bisa dicari dengan stiker yang sudah jadi atau buat sendiri  perhatikan komposisi warna tergantung konsepsi mau yang ngejreng atau yang lugu lebih kepada karakteristik sipunya hajat.
Kemudian tempel dah tuh skotlet dari warna dasar yang akan mendominasi di bagian depan samping dan kepala biasanya warna yang ditutup yang punya warna kemilau yang ditutup biasanya untuk menutup warna dasar dibutuhkan skotlet sekitar 3-3,5m pikirin tuh jangd diborosin.
Untuk motif biasanya dipasang di bagian samping kiri & kanan badan motor kemudian sayap kiri & kanan depan dan spark board depan kalo mau ini bisa pake atau engga penempelan tergantung dari imajinasi seni anda ini dipengaruhi oleh kreasi sipemasang untuk memperbanyak kreasi boleh lihat banyak motif bisa modivikasi dan inovasi.
Kemudian selesai tuh jangan lupa ada karakteristik motor biasanya contoh untuk motor honda kalo ditutup pakai sekotlet lebih dari seminggu pas dicopot pengkilau cat dasar hilang. Untuk yamaha tidak berlaku, suzuki tetep kuat dan ada karakteristik motor dari jenis  terus suku cadang yang dipakai.
Sekian tips modifikasi warna motor menggunakan skotlet ikuti terus tips terbarunya dan jangan lupa, patuhi aturan lalu lintas dan penggunaan motor di jalan raya gunakan helem jangan ngebut kecuali di track. Wasalam.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments