Skip to main content

Midifikasi warna motor

modifikasi menutup warna motor yang baik dan benar menggunakan skotlet
dalam menutup warna motor dengan skotlet yang harus diperhatikan
1. Warna kesukaan empunya motor
2. Trend terbaru motif /warna motor
3. Karakteristik motor
4. Warna dasar motor ‘lihat STNK /BPKB’
5. Efisiensi bahan agar hemat anggaran
Kita mulai perencanaan dari penerapan warna skotlet yang akan mendominasi warna motor disarankan menggunakan warna yang sesuai dengan warna yang tertera di STNK /BPKB motor tersebut atau yang disukai boleh asal bisa dipertanggung jawabkan ok.
Langkah kedua untuk motif bisa dicari dengan stiker yang sudah jadi atau buat sendiri  perhatikan komposisi warna tergantung konsepsi mau yang ngejreng atau yang lugu lebih kepada karakteristik sipunya hajat.
Kemudian tempel dah tuh skotlet dari warna dasar yang akan mendominasi di bagian depan samping dan kepala biasanya warna yang ditutup yang punya warna kemilau yang ditutup biasanya untuk menutup warna dasar dibutuhkan skotlet sekitar 3-3,5m pikirin tuh jangd diborosin.
Untuk motif biasanya dipasang di bagian samping kiri & kanan badan motor kemudian sayap kiri & kanan depan dan spark board depan kalo mau ini bisa pake atau engga penempelan tergantung dari imajinasi seni anda ini dipengaruhi oleh kreasi sipemasang untuk memperbanyak kreasi boleh lihat banyak motif bisa modivikasi dan inovasi.
Kemudian selesai tuh jangan lupa ada karakteristik motor biasanya contoh untuk motor honda kalo ditutup pakai sekotlet lebih dari seminggu pas dicopot pengkilau cat dasar hilang. Untuk yamaha tidak berlaku, suzuki tetep kuat dan ada karakteristik motor dari jenis  terus suku cadang yang dipakai.
Sekian tips modifikasi warna motor menggunakan skotlet ikuti terus tips terbarunya dan jangan lupa, patuhi aturan lalu lintas dan penggunaan motor di jalan raya gunakan helem jangan ngebut kecuali di track. Wasalam.

Comments

Popular posts from this blog

Prinsip Dasar Pembelajaran Permainan Sepakbola

Prinsip Dasar Pembelajaran Permainan Sepakbola Prinsip dasar pembelajaran permainan sepakbola antara lain: (1) Prinsip dasar menendang  bola,  (2)  Prinsip  dasar  menahan  bola  (trapping),  (3)  Prinsip dasar  menggiring bola (dribbling),  (4)  Prinsip  gerak  tipu, (5)  Prinsip  dasar menyundul  bola  (heading),  (6)  Prinsip  dasar  merebut  bola  (tackling),  (7) Prinsip dasar lemparan ke dalam (throw-in). Teknik permainan sepakbola terdiri dari bermacam-macam gerakan. Keahlian seseorang dalam mempermainkan bola sangatlah berguna untuk suatu pertandingan yang berkualitas. Untuk dapat bermain sepakbola dengan baik dan terampil, seorang pemain sepakbola dituntut untuk menguasai teknik dasar sepakbola. Tanpa penguasaan teknik yang baik, pemain sepakbola tidak mungkin dapat menguasai   atau mengontrol bola dengan baik pula. Tanpa kemampuan menguasai bola dengan baik, tidak mungkin dapat menciptakan kerja sama dengan pemain lain. Kerja sama dalam permainan sepakbola merupakan inti dar…

Menpora Ungkap 4 Syarat sebelum SK Pembekuan PSSI Dicabut

02 Mar 2016 at 18:55 WIB Jakarta
Sejak wacana pencabutan Surat Keputusan (SK) pembekuan PSSI merebak pekan lalu, Pemerintah RI yang diwakili Kemenpora belum mengungkapkan syarat apa saja yang diminta agar pencabutan pembekuanPSSI itu tak sekadar wacana. Selama ini digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI jadi satu-satunya syarat yang muncul ke permukaan. Namun, pada Rapat Kerja (raker) bersama Komisi X DPR RI, di Jakarta, Rabu (2/3/2016), pemerintah yang diwakili Menpora Imam Nahrawi mengungkapkan syarat tersebut. Ada empat syarat utama yang diminta untuk dilaksanakan sebelum dilakukan pencabutan sanksi administrasi terhadap organisasi sepak bola di Indonesia itu. Yang pertama, pemerintah meminta agar Tim Ad-Hoc PSSI menjamin FIFA menyetujui pembentukan Tim Kecil sesuai hasil komitmen kala perwakilan FIFA bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada 2 November 2015. Tim Kecil ini akan mengambil alih fungsi dan tugas yang selama ini diemban Tim Ad-Hoc PSSI, yakni menyelesaikan perso…

Gempa Berpotensi Tsunami, Warga Mentawai Ngungsi ke Perbukitan

PADANG - Gempa berkekuatan 8,3 Skala Richter (SR) mengguncang Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat. Gempa yang mengguncang barat daya Kepulauan Mentawai tersebut berpotensi tsunami, warga pun sudah diungsikan.Berdasarkan informasi dari BMKG saat ini warga Mentawai sedang diungsikan ke daerah perbukitan dan warga dalam kondisi panik.
Sejauh ini memang belum ada laporan resmi dari BMKG mengenai tsunami di Mentawai. Namun, jika prediksi tsunami tersebut benar maka bagian yang berpotensi terkena tsunami adalah Mentawali bagian barat.