Wednesday, 23 December 2015

cara internet gratis di ponsel andro pake kartu as

Selamat wayah gini amang-amang seklalian d jamin yg bisa baca tulisan ane pasti lagi konek ke jaringan ya kan. He tànpa basa basi tiap loading emz... brpa kb yah barusan slalu was-was terutama d pc.
Apa kita dihantui kuota tiap konek ke jaringan, ha ane punya solusi buat amang yg pngen axis and bukan pake kartu axis tapi pake telkomsel as ni bgini cara buka asal masukin trus browsing dan catat ni untuk ponsel andro hehehehe jadi ga da istilah hp canggih kurang kuota kita mulai.

Alat-alat
1. Kartu perdana as
2. Ponsel andro

Langkah pertama.
Daftarin tuh kartu as anda eit jangan lupa anda bisa daftarin sendiri tapi posid konter tempat anda beli kattu perdananya pinta soalnya tanta pos id kartu anda hanya bisa kirim sms ga bisa konek juga tlp.

Langkah kedua
Setelah aman di rumah atau d wc registrasi paket tuh kirim ssid ke *100*2*5*1#

Langkah ketiga
Unduh àpk psiphone jangan yg pro soalnya minta duit kecuali anda punya duit.

Langkah selanjutnya
Bànyak frame konfirmasi setujui semua
Ditab option ganti region ke singapore lalu start
Tunggu sampai konek biasanya ditandai logo kunci
SLSAI DAH.
demikian cara internet gratis di ponsel andronya.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments